Selasa, 26 Maret 2013

Nikmatnya Ngentot Janda Kembang



waktu itu mungkin hari keberuntungan bagi Jefry yang selama beberapa minggu ini dia selalu sial dalam bercinta , dia selalu saja tersakiti oleh pacarnya yang dia sayangi dan cintai mungkin karena dia bukan keturunan orang yang berada jadi dia sering diduakan oleh pacarnya ,ea tahu sendiri mungkin hanya beberapa persen saja cewek jaman sekarang yang ga matre alias mata materi ,, Jefry pun sangat sedih waktu itu setiap berpacaran selalu saja begitu dan pada suatu hari tepatnya waktu itu hari minggu malam senin , sehabis magrib Jefry keluar ea rencananya cie mau cari gorengan tapi karena cuaca yang sedang gerimis dagangan yang biasanya mangkat di simpang 4 tersebut sudah tutup padahal sudah jauh-jauh datang dan relah basah-basahan ,,,,kekecewaanpun datang pada diri Jefry saat itu,, tapi mungkin karena rejeki dia melihat ada orang yang berjualan roti bakar cewek juga ,,dari kejauhan cie kelihatannya cantik banget ea badannya cie ga tinggi tapi bodynya yang ga nahan dengan dilapisi pakaian yang seksi dari kejahuan jelas banget lengkuk tubunya apa lagi yang ga nahan patatnya yang bulat dan montok dan tongketnya yang besar ,,,Jefry pun tak henti-hentinya melotot dan membayangkan seandainya malam ini ada geratisan tidur berdua dengannya ,,, Jefrypun mulai mendekat ea bukan karena penasaran juga tapi emang malam itu perut Jefry terasa keroncongan ,,pas sampai di gerobat roti bakar tersebut... mbak mbak ,,,roti bakarnya masih ada ,,Jefry bertanya tapi waktu itu cie penjual cewek tersebut lagi ngambil sesuatu benda dibawah gerobat dan mungkin karena rejeki Jefry pakaian yang dikenakan mbak tersebut tertarik oleh tubuhnya yang membungkuk kebawah dan karena ketatnya itu baju sebagian bokong dan celana dalamnya yang berwarnah hitum itu kelihatan membungkus bokong yang putih dan bahenol itu.. Jefrypun sampai gemetaran baru kali ini lihat yang gituan dari deket,,,,du du du dalam hati Jefry bikin kagak tahan aja Setelah berdiri cie mbah berbalik mungkin dia mendengar pangilan cie Jefry,,,, ada apa dek oh ea masih ada mas tapi tinggal satu porsi mas,,,ea mungkin ini rejeki mas sambil tersenyum mengoda Jefry mbaknya,,, oh ea gpplah lah mbak ,,cukup buat saya aja soalnya saya belum makan mana juga hujan mbak ea sudah pesan satu mbak dibungkus ea.. ea mas tunggu sebentar ,,duduk aja dulu mas disini biyar ga kehujanan,,kata cie mbak Jefry pun menuruti perintah mbak,,dia duduk dikursi plastik tepat dibelakang mbak yg sedang memangang roti ea karena tendanya kecil..sambil santay Jefrypun memberanikan diri untuk memulai pembicaraannya ngomong-ngomong mbak sendirian aja nie jualannya,, ea mas sendirian aja kata mbak.. mank ga cari pembantu gitu mbak ,apa suaminya atau keluarga gitu mbak yang bisa ngebantu jualan dan nemenin mbak jualan gitu,,kata Jefry sambil kedinginan karena hampir seluruh bajunya basah ga mas kalau mau pakek pembantu ntar mau dibayar pakek apa mas ,,kan tau sendiri jualan ginian berapa untungnya mas,,,ea aku janda kembang baru mas ,,,keluarga aku jauh mas aku tinggal disini sebatang kara mas kata mbak sambil tersenyum senyum dan masih meneruskan memangang roti ooooh maaf mbak jadi salah bicara kata Jefry sambil gugup ea gpp lagi mas biasa aja kali mass,,,oh ea ngomong-ngomong mas tinggal deket sini ea,,,udah nikah apa masih bujangan nie ,,,sambil senyum senyum emmm kayaknya pelihatan mbak gimana ,,coba donk tebak he he he Jefry sambil tertawa ah mas kayak apa aja ,,ea mbak ga tau donk ,,oh ea panggil aja Mona mas jangan mbak ,kesannya aku tua banget ,,,, ouppss ih mbak genit deh,,ea ea namaku Jefry Mona aku masih bujangan baru selesai kuliah 2 tahun yang lalu Mona ,,ea aku tinggal deket sinilah ,,emmm main kerumah Mona deket kok ga jauh dari sini oh mas Jefry ea,,,,wah udah punya cewek lum nie ,,,Mona bisa daftar nie ,kan Mona suka berondong he he he Mona tertawa isss mbak bisa aja Jefrykan malu jadinya,,,,,oh ea Mona tinggal dimana terus pulangnya jam berapa gitu biasanya kata Jefry ea lumayan jauh cie,,,ea bentar lagi kan ini yang untuk mas Jefry yang terakhir setengah jam lagi deh,,,apa mas mau nganterin Mona pulang apa ,,sambil senyum senyum cie Mona duu gr banget,,siapa juga yang mau nganterin pulang kata Jefry spontan Monapun cemberut sambil bilang ,,gitu banget mas Jefry ma ,,ea maaf mank salah Mona baru kenal udah berani gitu duuuu ada yang ngambek nie ,,ea ea maksud Jefry itu kan sekarang udah malam terus hujan juga ,,,bukan Jefry ga mau nganterin tapi Jefry ingin nawarin gimana lau Mona tidur dirumah aku aja malam ini ,,gimana ahh ntar mas nakalin Mona juga,,apalagi ini malam dingin banget ,,pasti mas mau cari kehangatankan ea lau ga mau ea udah,,,semacem aja ga habis apa lagi macem macem kata Jefry nie mas sudah rotinya ,Mona mengasihkan roti pesannan Jefry ea berapa nie Mona,,kata Jefry sambil ngasih uang Mona pun menyusuki kembaliannya uang Jefry gimana mau ga Jefry mengulang ajakannya ea deh tapi apa ga ngerepotin kamu mas kata Mona sambil berfikir ea ga cie apa lagi yang ngerepotin cantik rayu Jefry ihh mas bisa aja deh...ea udah tungguh bentar ea mas Mona mau menutup gerobak dulu,,,Monapun menutup dan merante gerobang jualannya yang memang sengaja ditinggal di depot penjualannya ,dan hanya membawah palstik kecil ,mungkin itu pakaian dan barang barang berharga saja yang dibawah pulang. mass yuk kita pulang sudah Mona beresi semuanya ajak Mona Jefrypun mengandeng tangan Mona ,,ea meski gemetaran cie tangan Jefry tapi dia memberanikan diri Monapun kaget ,tapi didalam tubuh Mona kayak timbuh kimesterinya ,,dan teringat masa masa pacaran dulu,,, sepanjang jalan mereka asyik ngobrol masa masa indahnya waktu remaja Mona dulu, hinggah dia menceritakan kenapa dia bisa cerai ,,ea alasanya cie karena cie Mona jarang dikasih kepuasannya diranjang tak terasa sampailah dirumah kontrakan Jefry ,,,Jefry pun membuka pintu dan menyalakan lampu masuk Mona maaf berantakan belum sempat ngeberesin kata Jefry sambil mempersilakan Mona masuk dan menutup pintu lagi karena udara diluar dingin banget Monapun masuk dan meletakan tasnya ,,Jefry dimana toiletmu aku kebelet nie kata Mona sambil menahan sesuatu yang mau keluar oh ea kamu kebelakang aja deket dapur ,,Jefrypun mengantar Mona silakan Mona,,,Jefrypun mengambil gelas dan membuat kopi unruk mereka berdua dan menunggu Mona didepan tv... Mona pun tak lama keluar dengan wajah yang lega,,,kok sepi mas yang lane keman yang siapa Mona,,aku tinggal sendirian disini orang tuaku ga tinggal disini,,, ohh kiraen,,kata Mona ea,,cini tontv nie minum kapi biar badan kamu hangat,,,oh ea nie handuk kamu ganti pakain dulu deh dikamar kau ,,kamu bawak pakaian kan ga mas aku ga bawak pakaian ,,kata Mona sambil mengigil badanya ea sudah kamu pakek pakaian aku aja ,,dari pada kamu masuk angin,,,dan Jefry mengajak Mona masuk kekemar sambil beberi sesetel pakainya ,,nie Mona dipakek Monapun mengangu dan mengambil pakaiannya,,,mas tungguin Mona ganti baju tapi Mona takut.. ihh Mona dirumah nie ga ada apa apa kok takut,,ga enak cie masak kamu ganti baju aja mau ditemenin,, ea udah lau ga mau nemenin ,Mona biarin masuk angin pakek baju ini aja ,,rituh Mona Jefrypun memikirsebentar...ea sudah gantilah mas temenin ,,, Mona pun tersenyum,,,, kata Jefry Mona itu gantinya seperti biasa cewek sopan dan tertutup eh ga taunya tanpa gugup Mona membuka pakaianya didepan Jefry dan ga dittutup tutup lagi ,,malahan dia bilang ,,mas tubuh Mona masih cantik ga cowok mana cie yang ga terbengong melihat tubuh mulus dan mon ok tanpa busana didepan mata,, Jefrypun terdiam pikiran dan detak jantungpun tak karuan,,,,baru kali ini lihat tubuh cewek aduhai,,,penis Jefrypun tak bisa lagi dia bohongi kalau dia merangsang ,,sontok saja terbangun Mona yang ngelihatnya tertawa cekikikan ,,kenapa mas, mas merangsang ea kata Mona ga kok ,,,,,kata Jefry gugup hayo ngaku ,,ga merangsang kok dedeknya mas bangun tu,,Mona pun mendekat cie Jefry membuat Jefry tambah gemetaran Mona apa apaan nie,kan janjinya kita cuma ,,,,, pembicaraan Jefry pun terputus ketika Mona mendaratkan ciumannya dan pelukannya ditubuh Jefry,,,mas puasin Mona ea malam ini,,Mona pingin banget di entot ama mas ,,bisikan Mona membuat merinding bulu kunduk Jefrypun beneran sayang Jefrypun sudah terlena dengan hawa nafsunya merekapun berciuman ,,emuaaaah emuaaah sambi berciuman,,mungkin karena cie Mona lebih lihay dalam hubungan ranjang Mona pun mencoba membuat Jefry lebih merangsang tangan cantiknya memsaki celana dalam Jefry dan meremas remas dengan lembut penis Jefry yang menegang dan berotot kaku itu,, ahh ahh terus sayang remes dan kocokin terus sayang ,,,Jefry yang pernah merasakn hal ini terus menikmati dan mengerang gerang permainan Mona ciuman pun sekarang mulai kebawah yang dimulai dengan Mona,,,,dan Mona mencoba menelanjangan Jefry ,,sayang mau di emutin ga sayang kta Mona yang sambil beraun manja ea sayang,,,kata Jefry yang gatahan lagi mau dilahap dengan mulut seksi Mona,, ddengan gesit Mona mengulum penis Jefry,,,dan sambil memaikan biji penis Jefry yang berotot dan menegang erangan Jefrypun menjadi jadi,,,memang sangat lincah cie Mona dalam hal ini ,,mungkin karena banyak pengalaman yang dia lakukan selama ini dengan mantan suaminya. ahhh ahhhhh ahhhh Mona aku mau keluarrr nie,,,,,,,,crooooot crooooot tak tertahan lagi mani Jefrypun masuk kemulut Mona,,maaf ya sayang ggp mas enak banget mas,,,,sekarang gentian mas puasin Mona ea,,,,, Jefrypun menganguk dan mengendong Mona keranjang ,,,dan memulainya mecium pipi dan kening Monah emuaaaah emuaaaah emuaaaah,,,, Jefrypun mulai kebawah dan mendarat di dua gunung kembar yang sudah menegang ,,,mungkin walaupun Mona sudah menikah dan karena belum dikaruniai anak jadi otot payudarahnya masih kencang,,sehinggah masih sesintal cewek cewek yang masih gatis apalagi kuliah Mona putih bersih dan ujung penyang memerah membuat Jefry ingin melahapnya Jefrypun memulai mengemutin satu nenen Mona dan yang satu lagi Jefry remas remas membuat Mona kegelihan dan nikmat ,,Jefryyy ohhhh Jefryyyy mass terus mass Jefrypun mulai kebawah dan sotak terkejut ga ada buluh satupun dimulut goa Mona,,,kok ga ada bulunya sayang,,kata Jefry keheranan ea Mona ga suka bulu mas jadi Mona cukur terus mas ,,tapi ga mengurangi rasanya kok mas he he he sambil tertawa Mona jefripun kebawah dan mencoba membuka bibir memek Mona dan menjilat jilatnya yang timbul rasa yang khas yang belum dia temui selama ini,, dengan aktivitas Jefry Mona pun tak karuan bergelinjangan di kasur ,,sambil memegang seprai satu tangan lagi memegang rambut Jefry yang sedang asyik memainkan kelentit Mona... ahhh.... ahhhhh.. ahhhh jefffffffffff.........enakkkkkk bangetttttt,,,,,,,,,,,terussssssssssssssssss mas tubuh Monapun bergelinjangan,,,,jeffff ga tahan masukin cepetttttt dengan sigap Jefry pun langsung memasukan penisnya digoa yang lembab dan memerah itu... jlebbbbbb,,,auhhhhhhh kata Mona teriak kesakitan ,,walaupun Mona sudah menikah mungkin karena sudah lama tak berhubungan badan dan juga karena penis Jefry lebih besar dari pada mantanya membuat Mona kenikmatan,,,,, Jefry pun mulat mengenjot perlahan lahan tapi pasti,,, ahhhh ahhhh ahhhhh gerangan Mona pun menjadi jadi mungkin dia mau mencapai puncaknya jeffffff terusss jeffff enakk banget keluari didalam aja ea sayang,,,,auhhhhh auhhhhh plok plok plok plok suara pun semakin kuat membuat Jefry mempercepat genjotanya ihhh ihh ihh ah aha ah croooooot croooot crooooot terasa hangat vagina Mona disiram dengan pompa mani cie Jefry membuat Mona juga ingin menyeprotkan miliknya juga,, ahhhhhh auuuhhhhh jefr crooooooooooot crot crott Jefrypun merasakan sesuatu yang hangat menyiram di penisnya membuat mereka melayang layang bagaikan disurga,,,.. malam itu mereka sampai pagi melakukan nya sekali kali berhenti melepas lelah hingga pagi pun tiba mereka masih bugil ,,,,,,,,,nikmat yang tiada tara TAMAT

24 komentar:

  1. Balasan
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (0124) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_0_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1-9_) SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ╔══╗═════╔╗═════ ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗ ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║ ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝ ═══════╚═╝═╚═╝══ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  4. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (4909) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL
    angka GHOIB: singapur
    angka GHOIB: hongkong
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4d
    angka GHOIB; laos
    angka GHOIB;taiwan
    angka GHOIB ;KL
    DI JAMIN 100%
    JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI
    MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE
    (KLIK)
    http://www.dukuntogel88.blogspot.com/
    http://www.angkatogeljitu.123website.co.id/
    SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus